7.08.2009

Surat-surat Al-quran Mp3

quranMP3

Mendekati akhir dekade ini perkembangan teknologi semakin berkembang dengan sangat cepatnya, perkembangan tidak hanya dalam hitungan bulan atau minggu bahkan mungkin sudah bisa dalam hitungan hari bermunculan produk-produk cangging yang terbaru.

Misalnya perkembangan teknologi Handphone, Laptop, bahkan Komputer dan peralatan elektronik lainnya dengan cepat mengeluarkan versi terbaru sehingga konsumen dapat bebas memilih sesuai selera hati dan kemampuan ekonominya.

Dengan kecanggihan peralatan elektronik juga dikarenakan peran serta dari perangkat lunak yang mendukung dan berjalan seiring dengan perangkat kerasnya.

Perangkat lunak di Handphone seperti ebook reader, music player(pemutar musik), pemutar film(video player) dan yang lainnya.

Perangkat lunak atau software pemutar musik di handphone digunakan untuk memutar file musik seperti Mp3, AAC, Amr dan yang lainnya.

Dibawah ini adalah beberapa file musik berformat mp3 dalam kategori Surat-surat Al-Quran. Silakan rekan bisa download langsung atau copy linknya dan paste ke blog rekan semua.

- Surat Al-Faatiha

- An-nass

- Al-Lahab

-Al-Ikhlaash

- Al-Falaq

-An-Nashr

-Al-Kaafiruun

-Al-Maauun

-Al-Fill

-Al-Kautsar

Al-Quraisy

Al-Zhazalah

Al-Ashr

Al-Humazah

Al-Aadiyat

Al-Aroof

At-Taakaasur

Al-Anfaal

Al-Qooriah

Al-Fiil

Al-anaam

0 komentar:

Posting Komentar